2.8.07

Orange Free EX, 2nd Anniversary

Horraayyyy..... hari ini si Orange Free EX berbahagia, karena usianya beranjak 2 tahun. Dia telah mengantarku ke berbagai tempat dan menemani segala aktifitasku.

Sebenarnya tak mudah menjadikan Kymco sebagai kuda tunggangan, karena berbagai cemoohan dan hinaan kerap diucapkan ketika orang disekitar melihat si Orange, tapi terkadang ada juga orang yang memuji keindahannya :). Tapi apapun yang mereka katakan ada hal-hal yang menyenangkan, dimana kita jadi tampil beda seperti yang dikatakan oleh teman-teman di Milis Kymco Indonesia dan Forum Kymco Indonesia Community. Bayar pajak relatif lebih murah karena dianggap MoCin – Motor Cina, tidak dilirih oleh maling – tentu aja wong harga jualnya jatuh he… 7x tapi aneh juga kenapa Kymco-ers terus pengen nambah koleksi kymconya yah… dasar Kymco Addict, dan kenyamanan.

Selama 2 tahun si Orange telah menempuh perjalanan 18.023 KM, memang jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh bahkan jalan-jalan ke luar kota saja baru ke Subang, Sumedang, Soreang, dan Majalaya. Bukan tidak ada keinginan untuk berkunjung ke kota-kota yang lebih jauh, bukan berarti pula ketidak kemampuan si Orange tuk mengarunginya, tapi lebih karena untuk itu semua memerlukan nyali yang besar dan yang pasti extra dana ha… ha… ha… 5x.

Selama rentan waktu 24 bulan ini pun sepertinya tidak terlalu menemukan permasalahan yang berarti bahkan untuk spare part baru melakukan pengganti Roller Comp Wight dan Piece Slide. Yang lain paling hanya service-service berkala yang perlu dilakukan. ;)

Dan akhirnya ingin mengucapkan terim kasih banyak untuk temen-temen di Milis Kymco Indonesia dan Forum Kymco Indonesia Community untuk segala support, share informasi, keramahannya dan yang tidak lupa segala racun-racun yang selalu disebarkan denga cepat dan seksama :P :D.

5 comments:

Designerlin said...

Wah, tuaan Trend saya donk ya :D

Anonymous said...

Pupung aja masih kalah tua dari Si Kukut, apalagi Si Orange....hehehe....

Panjang umur! tambah terus odometernya !

Anonymous said...

Bravo untuk Orange..... pokoknya jangan sampai kalah sama appa

Anonymous said...

Pak, si orange-nya bisa ditebeng lagi kalo saya ke bandung :D

Sherlie Yulvianti said...

pake scooter juga toh? saya juga tapi pake mio, kapan2 touring bareng yuk,xixixixi